Saturday, February 6, 2016

Cara mendapat adsense full approve dalam 1 hari

Mendapat iklan dari adsense adalah suatu kebanggaan tersendiri, Namun hal itu tidak lah mudah butuh semangat dan kerja keras untuk mendapatkan full approve dari adsense. Rajin update artikel yang tentunya memiliki originalitas diatas 65% adalah salah satu syarat untuk mempercepat proses review ke 2 dari adsense.
Google adsense indonesia
By google images

Lalu bagaimana caranya mendapat adsense full approve dalam 1 hari ? Hal ini akan dijelaskan pada bagian terakhir dari artikel ini, karna tidak hanya dengan mendapat iklan dari adsense belum tentu anda akan mendapat penghasilan yang besar, Anda harus berusaha mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin untuk menambah ratio earning dari adsense anda, selain itu iklan juga harus relevan dengan niche blog anda.

Tidak mungkin kan blog tentang masakan , iklannya tentang obat kuat ?, bisa kabur itu pengunjung,  Jadi selain artikel yang original juga harus mempunyai iklan yang relevan. Selain 2 hal diatas anda juga harus memiliki blog dengan niche yang baik, Apa itu niche ? Niche adalah blog yang khusus membahas 1 hal, sebagai contoh jika blog anda tentang olahraga maka artikel harus tentang olah raga, entah itu tips danvyrik olahraga, atau membahas tentang informasi olahraga, itu lah niche, jika blog anda tentang olah raga dan isi artikelnya tentang cara membuat anak , itu namanya blog goda goda. Nah kira kira seperti itulah cara menambah earning dari blog anda dengan mengoptimalkan artikel dari blog anda.

Sekarang kembali pada judul awal yaitu cara mendapatkan adsense full approve dalam 1 hari . hal ini sangat mudah dan sudah menjadi rahasia umum, namun karna beginer malas membaca dan googling , hal ini menjadi sulit, maka dari itu sebagai sesama beginer saya akan memeberitahu caranya dengan lengkap.

Login ke blogger

Lihat opsi penghasilan pada side bar , jika buttom ads anda blum terbuka , maka lewati saja dan jika sudah, maka klik tombol itu.
Mulai dengan login menggunakan akun google anda, nantinya disana anda akan di pandu untuk mendaftar adsense.

Setelah mendaftar adsense biasanya iklan akan nampak 2 jam atau lebih kemudian iklan pada blog hanya hanya berisi blank page, itu tidak apa ap, itu artinya ada review ke 2, yang biasanya memakan waktu 3-4 hari bahkan 1-4 minggu Nah sekian dari saya cara mendaftar adsense dengan cepat.

Masih nunggu cara mendapat full approve adsense dalam 1 hari ? Tenang
Saya ga boong.
Lets start now,
Cara mendapat akun ga full aprove dalam satu hari adalah Dengan membeli akun ga yg udah full approve. Itu cara paling instan

No comments:

Post a Comment