Monday, February 8, 2016

Cara Menghasilkan uang dari internet untuk pemula

Beberapa orang membutuhkan penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup Entah itu untuk kebutuhan sehari hari atau pun untuk tabungan tak terduga Karna penghasilan utama dari pekerjaan belum menutupi, Beberapa dari mereka yang membutuhkan penghasilan tambahan merupakan seorang pelajar dengan cara kerja part time.
Cara menghasilkan uang dari internet
Picture by google images

Namun Penghasilan tambahan yang terbaik adalah dengan kerja online, Alasannya adalah selain praktis dan tidak perlu meninggalkan rumah menghasilkan uang tambahan dari internet juga bisa dilakukan tanpa modal, Kerja online salah satu cara terbaik menghasilkan uang tambahan.

Ya. Kerja online adalah salah satu cara menghasilkan uang tambahan yang paling baik. Namun, ada beberapa hal yang harus anda ketahui, tidak semua informasi yang anda dapat dari google merupakan informasi yang baik dan benar. Beberapa informasi bahkan mungkin membawa anda kepada situs yang justru akan membuang waktu anda.

Hati Hati dengan website penipu

Jika ada situs yang menginformasikan anda cara menghasilkan uang di internet dengan mudah dan cepat maka anda harus waspada, karna bisa jadi itu hanya salah satu trik untuk menipu anda demi keuntungan suatu situs. Disini saya akan jelaskan beberapa hal bagaimana cara menghasilkan uang dari internet untuk tambahan diluar penghasilan utama dan juga cara tips terbaik untuk langkah langkah anda dalam memulai.

Hati hati dengan situs yang menawarkan penghasilan instan Tidak hanya dalam dunia nyata didalam dunia maya juga ada situs situs gelap yang mencoba menipu para pemula. Situs situs yang menawarkan anda keuntungan dan cara instan bisa dipastikan bahwa situs itu sedang menipu anda. Sekali lagi, patut diperhatikan jika anda menemui situs situs seperti itu. Ada baiknya anda segera tinggalkan karna hanya akan membuang buang waktu dan tenaga anda.

Perhatikan cara kerja situs yang menawarkan anda penghasilan uang, saya pribadi menganjurkan untuk tidak mengikuti situs yang menawarkan survey online. Saya akan menjelaskan dalam kesempatan lain tentang cara kerja survey online dan kenapa saya tidak merekomendasikan situs survey online bagi pemula. 

Ubah pola pikir anda tentang penghasilan tambahan


Penghasilan tambahan tidak boleh dipandang sebelah mata dan dilakukan dengan setengah hati, anggap saja penghasilan tambahan sama hal nya dengan penghasilan utama anda. Tidak ada cara menghasilkan uang dengan mudah dan cepat, semua butuh proses dan usaha termasuk cara menghasilkan uang di internet.

Hal ini sangat perlu diperhatikan, karna ini yang membuat sebagian besar para pemula gagal mendapat penghasilan tambahan dari internet, Mereka mengira bahwa penghasilan tambahan dapat dilakukan dengan mudah dan tanpa proses sehingga mereka berhenti ditengah jalan.

Cara memulai menghasilkan uang dari internet

Di dalam artikel ini saya akan memberikan beberapa cara menghasilkan uang dari internet terbaik. Beberapa cara ini dilakukan juga oleh orang orang yang dulunya menjadikan kerja online sebagai penghasilan tambahan, dan kini menjadi penghasilan utama dan mereka pun memulai fokus kerja online secara full time yang dulunya hanya part time.

Menjadi Blogger 

Dengan menjadi blogger merupakan cara terbaik menghasilkan uang dari internet, kenapa? Karna selain gratis, menjadi blogger juga memungkinkan anda mendatangkan income yang justru bisa jadi melebihi penghasilan utama anda saat ini, Namun dengan catatan anda harus berusaha dan konsisten.

Penghasilan utama dari blogger adalah sebagai publisher atau pengiklan dari adsense. Namun menjadi pengiklan tidak mudah dibutuhkan syarat dan ketentuan yang harus anda capai sebelum bisa menjadi publisher di adsense, seperti membuat kontent yang menarik dan original.
Adsense terbukti membayar publisher dan terbukti menghasilkan uang hal ini dibuktikan oleh beberapa blogger dari indonesia yang bisa meraup ratusan bahkan ribuan dollar tiap bulannya.
Anda juga bisa menggunakan domain berbayar seperti .com .net .id dll. Dan kemudian bisa anda daftarkan di adsense, Cara membuat blog bisa anda baca dengan mengunjungi link di bawah ini :

Menjadi Youtube

Yang kedua adalah menjadi youtuber, hampir sama seperti blog pada penjelasan diatas, youtuber menghasilkan uang dari iklan yang di tampilkan pada video yang anda upload di youtube.
Anda juga tidak perlu bersusah payah membuat kontent seperti di blog anda juga bisa langsung mendapat persetujuan sebagai pengiklan di adsense dengan syarat anda membuat akun youtube dan mengupload minimal satu video di youtube. Dan hal yang harus anda perhatikan dengan menjadi youtuber adalah anda harus membuat video sekreatif mungkin agar bisa mendatangkan penonton sebanyak mungkin.

Anda juga bisa mengedit video yang sudah ada seperti menerjemahkan film anime ke bahasa indonesia ataupun membuat video video kompilasi.

Tindak lanjut

2 cara diatas adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang tambahan dari internet. Namun tanpa tindak lanjut dan usaha hal diatas menjadi sia sia, mulailah dari sekarang dan lakukan secara konsisten, saya yakin anda pasti bisa melakukannya karna kalo tidak , tidak mungkin anda akan membaca artikel dari saya ini.
Keunggulan kedua cara diatas diatas adalah keduanya tidak menggunakan uang satu sen pun. Dan juga dapat menghasilkan uang 24 jam non stop, dengan syarat anda bisa menarik pengunjung dan memberikan kepuasan kepada mereka.

Saya juga yakin, anzda pasti bisa menghadapi kendala yang ada dan memberikan yang terbaik bagi orang orang yang anda sayangi.

Sebenarnya ada beberapa tips cara menghasilkan uang lainnya yaitu dengan mengikuti program afiliasi dan agen referal, namun hal itu akan saya bahas dalam artikel yang berbeda. Karena sesuai pada judul diatas yaitu cara menghasilkan uang dari internet untuk pemula, dan versi saya blogger dan youtube adalah pilihan terbaik

Tetap semangat dan terima kasih telah berkunjung di blog saya.

15 comments:

  1. Thanks gan...makin termotivasi ngedapetin uang dri internet

    ReplyDelete
  2. Ane menjadi blogger tapi belum mau ingin fokus ke uangnya tapi saya mau fokus dulu untuk memberikan artikel terbaik dan saya baru ingin belajar menjadi youtuber

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide bagus tuh gan, biasanya kalo orang yang mementingkan quality first cepet sukses gan

      Delete
  3. Jadi semangat nyari uang nih, biar gak nyadong mulu :D

    ReplyDelete
  4. masih susah bagi saya buat ngasilin uang T_T

    ReplyDelete
  5. Wehhhh ane kok belum juga ngasilin duit ya??

    ReplyDelete
  6. Sudah mencoba dua trik tersebut namun masih belum mendapatkan apa yang diharapkan gan. Masih di kantongin GAnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar gan, yang penting kita ada niat buat jadi lebih baik

      Delete
  7. sudah nyoba gan, masih proses buat nambah penghasilan

    ReplyDelete